Saturday, April 30, 2011

uta's bro wedding party + clubautis = LOL

Posted by taraseptirani at 10:05 PM
sabtu, 16 April 2011 = hari gw full ketawa ketawa dari pagi sampe tengah malem hahaha. hari itu dikampus cuma ngumpulin project project doang. yak benar sekaliiih! finally 3 dari 4 project selesai! yaaaaay

selama seminggu itu kerjaan anak TI 2008 begadang sampe pagi karena dikejar DEADLINE yang udah berubah jadi DEATHLINE! rata rata pada punya kantong mata karena kebanyakan tidur pagi haha. tapi gakpapa jadi seru. karena deadline, jadi tau mana yang bener bener temen, mana yang bukan :P bahu membahu bantu membantu supaya semua bisa selesai tepat waktu :)

selesai ngumpulin semua project rasanya plong banget. beban dipundak sedikit berkurang. tinggal mikirin buat sidangnya haha. sebenernya hari sabtu itu gw capeknya parah parahan. badan udah lemah letih lesu lunglai karena kurang tidur, tapi banyak rencana yang mau dilakuin hari itu haha

abis menumpuk numpuk cd project imk dan diserahin ke lab, kita, anak 3IA07 pergi ke rumah sakit bunda buat nengok keponakan baluuuuu~ kita dateng berbondong bondong macem mau tawuran hahaha. sayang yang bisa ikut cuma sedikit. cewenya ada gw, agnes, ciput, aini, cinta, ifa, eka, maya, plus eva. kalo cowonya ada widi, giri, sihab, budi, sama nius. nah nah nah, akhir akhir ini gw baru menyadari kalo anak anak di kelas gw kelakuannya kaya alien semua haha. ada aja yang bikin ngakak. apalagi si poker face, wratsongko giri. ah gw bener bener pengen nyatuin giri sama ria. double-flat-face HAHAHA *kalo giri/ria baca tulisan ini gw bisa ditampar bolak balik*

sambil nunggu ujan berenti kita terus aja ngelawak di dalem kamar. sebenernya dari lubuk hati yang paling dalam, gw panik! hahaha. kenapa panik? gw janjian pergi sama temen temen SMA jam 4. tapi jam /5 gw masih dirumah sakit bunda .__. tapi itu karna sambil nunggu ujan juga sih hahahaha~

dan kengaretan itu ternyata menyebabkan gw harus berlari larian. gw keluar dari bunda langsung buru buru kerumah karena udah ditungguin haha maaf ya temans :* gw dirumah bener bener cuma mandi, rapi rapi dan pergi lagi. dan sialnya, jalanan maceeeet! kamfreeet gw lupa kalo itu malem minggu *sigh* rasanya gw mau copot kaki karena pegel banget. di jalan gw hampir ketiduran karena capek lol. dan tepat jam 6 lewat dikit, gw sampe di lokasi dan udah ada hauhau sama bima

karena takut kemaleman nunggu evan sama donny dan udah laper berat kita bertiga memutuskan buat dateng duluan ke tempatnya uta. tapi oh tentu saja kita harus nunggu uta karena gakada yang tau jalan kesana wakakakaa. gak lama uta dateng kita langsung caw daaaaaaaaaaaaaaan makan dengan membabi buta :p nggak ding. yang makannya membabi buta mah bima. gw sama hauhau masih wajar makannya lol *ditendang bima*



disitu uta ngenalin pacarnya, namanya roro :) halo roro, welcome to sciater family~ hahaha. dan abis itu dapet kabar kalo evan nyasar *sigh* vaaan, kebiasaan deh lo. udah lama sekolah di lenteng masih aja nyasar hahaha -__-"

finally, jam 8 lewatan evan sama donny nyampe. tapi bima sama hauhau harus pulang duluan karna bima mau nyari kado buat mamihnya~ oke makasih banget loh hau bim udah meninggalkan temanmu ini diantara geng autis. dari evan donny dateng aja, uta udah mulai lawakannya. sebenernya sih gegara baju evan juga hahaha lagian gakbisa dikancingin. naluri gw buat nyabut wig evan juga sangat besar haha. kasiaan kepalanya masih botak :P abis itu makan makan dan foto foto deeeh :)



pas hauhau bima pulang, gw, evan, donny pamit sebentar buat jemput ardy ---> ini SMP banget. Sehabis Makan Pulang haha. kita bertiga lagi lagi nyasar pas mau keluar ke jalan raya dan yang bikin nyasar adalah gw hahahahaha~ lagian percaya aja ama gw. udah tau gw short term memory. lagian kata evan dia lebih percaya sama gw daripada donny lol. mangkanya don, punya wajah kaya gw, gakada tampang penipunya :P

dan ternyata saudara ardy telah menunggu lama di tempat dia ngajar. sorry karna nyasar dy! :p pas masuk mobil, ardy langsung cerita masalah muridnya yang aneh aneh wakakaka. sumpah murid muridnya ardy aneh bin ajaib. sama kaya ardy sebenernya #PLAK ini dibawah sekilas cuplikan odong 3 anak autis dan gw jadi korban cuma bisa ketawa sampe sakit perut lol

ardy: "lo tau gak? masa di kelas tadi ada yang bawa barbel sama linggis!"
gw: "hah? serius? buat apaan dy?" *ketawa ngakak bareng donny evan*
ardy: "yang bawa barbel katanya buat sambil nunggu kelas mulai. kalo yang linggis 'ka, nanti pulang dari sini gw mau gowes ke monas. karna gw takut ya gw bawa linggis aja buat jaga jaga' gitu katanya"
gw: *ketawa ngakak* njrit ada ya murid kaya begitu ROFLMAO~
ardy: "tau tuh emang aneh aneh. dulu pernah ada cewe yang nanyain minyak wangi ke 1 kelas. sampe gw ditanyain. eh akhirnya dia izin keluar balik balik udah bawa minyak wangi. ternyata abis dari warung"
evan: "lo jadi ga ngajar dong? kalo gitu gw juga bisa haha"
donny: "enak dy. gaji buta haha"
itu cuma sedikit dari obrolan aneh sepanjang perjalanan kembali kerumah uta. oh iya inget. ada lagi curcolannya evan si pilot ketua the ori company haha :D

evan: "eh lo pada inget gak yang gw diingetin kalo sekolah disitu dipukulin?" *muka seriusnya evan --> yang kenal pasti bisa ngebayangin lol*
donny: "inget van. kenapa? ternyata boong?"
evan: "ternyata bener! njrit sakit banget dipukul pukulin" *pukul pukul setir pake muka kesel+melas evan --> sekali lagi. yang kenal evan pasti bisa bayangin*
ardy: "haha dari cara ngomong lo gw kira dipukulinnya boong van haha"
donny: "yaudahlah sekarang lo kan udah senior. bales dendam ke junior dibawah lo hahaha"
evan: "nggak ah nanti gw disumpah sumpahin lagi sama mereka"
donny: "emang ada yang nyumpah nyumpahin gitu?"
evan: "ada. gw. gw nyumpahin mereka pas terbang ada apa apaan" *muka datar*
gw, donny, ardy: NGAKAK SENGAKAK NGAKAKNYAA! EVAN DODOOOOOOOOOOL!!
fuuuuuuuuu di mobil aja gw udah sakit perut ngedenger pada ngelawak. gw gak kebayang kalo uta udah gabung. yasalam save my life! hahaha. dan ternyata bener dugaan gw. pas balik kerumah uta, kondangannya udah selesai. tinggal dangdutan doang. dan tolong ya ini para pria matanya dijagaa~ lol. ngeliat penyanyi dangdut pake baju super pendek langsung deeeh~

kita akhirnya ngambil tempat duduk membentuk lingkaran. daaan. daaaaaan. daaaaaaaaaaaaaaaaaan gw gilaaaaa hahaha. itu sumpah ya gw gak berenti ngakak ngeliatin tingkah mereka. udah gitu ngenang masa masa SMA. huaaaaa kangen banget banget banget banget bangeeeeeeeet! mau balik ke SMAAAA ;___; belum lagi si evan betingkah jadi fotografer sok profesional dengan konsep foto, natural ketawa lepas. BETUL! evan ngambil foto candid tapi yang gaya dianya jadi hasil fotonya blur semua LOLROFLMAO! pesan moral: jangan pernah percayakan kamera kepada Achmad Evan Ramadhan! xD

dan tanpa sadar waktu sudah menunjukan 23.30 .__. waktu cepet banget ya kalo lagi kumpul kumpul. padahal kan masih mau ketawa ketawa :( yaudah karena udah malem, gw, donny, evan, ardy pamitan pulang. sesuai arah, yang pertama dianterin pulang donny, terus ardy, terus gw. pas nyampe depan haji sibi, gang rumah gw udah diportal wakakaka *yaiyalah udah jam 12 malem tsk tsk*

walopun capeknya banget tapi thanks banget guys! :D stress gw karena project langsung ilang karena kalian semuaaaaaa. cini cini cium dulu kissss :* hahaha. kalo kata donny, itulah gunanya teman :') sampe kamar gw langsung tewas dan tidur tanpa ganti baju lol

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review