Thursday, April 28, 2011

six months later

Posted by taraseptirani at 2:29 PM
HALLOOOOOOO!!!!!

HAHAHAHAHA udah 6 bulan gak ngecek ngecek blogspot lagi. maafkan blogspot ku tayang. kisss :* mulai bulan ini aku berjanji akan lebih memperhatikan dirimu wakakaka. cerita kehidupan selama 6 bulan ini juga bakalan gw toreh disini lol :P

sibuk dengan kuliah. sibuk dengan tugas. sibuk dengan kehidupan pribadi. intinya gw sok sibuk!! hahaha. karena gw baru muncul lagi, jadinya gw ganti template blog gw deh. loh apa hubungannya? lol

sekarang gw udah masuk semester 6. gw lagi UTS dan lagi nulis PI a.k.a Penulisan Ilmiah. kalo mau dibilang semester paling membunuh, ya semester ini! selaen PI yang mengharuskan mengejar-ngejar Dosen Pembimbing, ada juga project dari lab + dari dosen. yak bener! semester ini gw mabok sama yang namanya bikin program android sama belajar 3D max. what a life! kadang gw mikir gw salah masuk jurusan. tapi percuma juga nyesel udah masuk semester 6 gini. 2 semester lagi gw selesai dan abis itu gw kerja. amiiiiiiiiin :) semoga semuanya lancar jayaaaa :D

1 comments:

Tessa Dudley said...

Thhis is a great blog

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review