Saturday, April 30, 2011

nada's birthday :)

Posted by taraseptirani at 8:43 PM
2 april 2011, gw, ina, sari, rista, tyas, dan dika (cowonya ina) berencana ngasih surprise ke nada. yesssoooo nada ulangtaun tanggal 29 maret kemaren :) niatnya mau ngasih surprise bareng bareng. tapi karena gw, sari, sama rista harus menimba ilmu dulu jadilah kita bertiga nyusul

rencana awal mau ketemuan di cafe strawberry. tapi pada akhirnya berubah haluan jadi ke PIM dan pindah lagi jadi ke rumah nada ckck. ina sama dika udah dari siang ngasih surprise kerumah nada. terus tyas nyusul. ina bilangnya gw, sari, sama rista gak bisa dateng hahaha

pulang kuliah gw langsung mandi dan rapi rapi. tapiiiiiiii tiba tiba ina sms jadinya janjian di citos karena nada ngajakin kesana. hadeeeh si nada mau dikasih surprise loncat kesana kemari mulu kaya cengcorang hahahaha :p

dan dan dan kita pergi waktunya mepeeeeet banget. jam 9 ina harus udah pergi karena lagi lagi harus ngejar bis terakhir kenangor. sedangkan gw, sari, rista kejebak macet wakakakaak. udah gitu pas sampe citos nyari parkir aja susahnya ampun ampunan hampir setengah jam. abis muter muter dapet deh parkiran di dalem. kita bertiga langsung ke tekape dan gak sempet bawa apa apa karena waktu mepet haha maaf ya nadaaa. kadonya kita bertiga aja lol :p

pas didepan mangkok putih, kita bertiga menyusup dan langsung nutup matanya nada dari belakang. dan bahkan ada aksi anarkis yaitu penarikan dan pengacak acakan rambut nada wakakakaka. dan surprisssssssseeee~ berpelukaaaaan hahaha

sayang banget cuma bisa ketemuannya sebentar doang. cuma sempet foto foto sedikit. udah gitu yang pas ultah ina ke bandung gw juga gakbisa ikut karena sakit >.< yang selanjutnya harus lebih lama pokoknya hahaha ayo jalan lagiiiiiiiii :D


0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review