Thursday, April 28, 2011

my 20th birthday

Posted by taraseptirani at 2:42 PM
LOL I know it's late. but yeah, like I care hahaha :P

ulangtahun gw yang ke 20 menurut gw cukup berkesan haha. gw ehem maksudnya keluarga gw ngadain acara buka puasa bareng. kalo mau dibilang sedih ya sedih. karena biasanya tiap taun gw ngerayain ulangtaun bareng papa yang cuma selang sehari. 5 september 2010 kemaren, untuk ketiga kalinya gw ngerayain ulangtaun tanpa papa. tapi gw yakin papa ikut ngerayain diatas sana. atau mungkin ada di tempat lagi buka puasa bareng. he's my guardian angel :) *I am a strong girl! do not cry!*

pertama kali masuk umur 20 I was like "wth! I am twenty and old enough!" haha. tapi gw bersyukur atas semua anugerah yang dikasih Allah ke gw selama 20 taun ini. umur boleh 20 tapi muka gw awet muda mamen *digelindingin haha*

tepat jam 12, orang yang pertama kali ngucapin seperti biasa adalah Fariz Abdan Khairurrizal haha. gw inget banget dia pernah bilang "gw pengen jadi yang pertama sama yang terakhir ngucapin tar" lol ngook. jam 12 lewat dikit, gw dapet serangan dari temen temen abang gw haha. kreatif dikit toh yak mas mas sekalian. ini mau nyerang tapi isinya sama semua haha tapi gakpapa kok kocak! thanks yaaaa :) yang kedua dateng 20 ucapan ulangtaun dari Adel dari berbagai bahasa. kenapa 20? karena menurut doi, doi menyesuaikan dengan umur gw hahaha makasi mbadel :) daaaaaan SELVI ISNI HADI SAPUTRI dengan sukses bikin gw nangis dengan video buatannya. ini link video buatan epi my birthday video
thanks a bunch ya epiku sayaaang :*

sorenya semua sibuk ngurusin buka puasa bareng. gw juga gak ngundang banyak temen cuma yang deket aja hehe :D kalo bisa sih gw mau ngundang semuanya mulai dari TK sampe kuliah. loh? haha. tapi berhubung dana bukan dari gw, ya gw ngundangnya terbatas wakakaka :P dari SMA ada Adel, Nisa, Hauhau. Donny sama Ardy sebenernya dateng pas sore. tapi mereka pulang lagi. huuu payaaah :( terus dari kuliah ada Agnes, Dila, Abe, Sabiq, Satria, sama Idar adeknya dila yang bertugas sebagai tukang foto haha.





tet teret tetet~ setelah gw lihat, raba, dan terawang semua kado yang gw dapet bernuansa ungu hahaha. they know me so weeeeeelllll. thankyou mama, mba iin, abang. thanks guys! I LOVE YOU ALL :) ♥


selang beberapa hari hmmm oke lebih tepatnya pas hari pertama masuk kuliah, gw dapet kejutan dari epi sama aini yang pas hari H gakbisa dateng kerumah. lebih baik telat daripada nggak sama sekali hahaha. gw di konciin sodara sodara di dalam kamar gw sendiri. ohemgih. ini surprise nya sekalian sama ulangtaun dila. karna ulangtaun dila cuma beda 2 hari sama gw :D makasi ainul sama epi~♥




surprise selanjutnya dari temen SMP gw, nada sama ina pas akhir bulan september sekalian kumpul abis lebaran. nah yang ini juga digabung sama birthday nya rista haha :D makasi cemans cemans. sayang banget sari gak bisa ikut :( ini gw sama rista dicuekin dong ya sama nada ina hampir setengah jam lebih di solaria. dari makanan dipesen sampe makanan dingin mereka berdua ilang entah kemana. tapi dateng dateng bawa kue dan bawa tyas haha :) makasih ya semuanyaa~♥


yak itulah ulangtaun gw yang ke 20 haha. makasi buat semua yang udah ngucapin dan ngedoain baik via sms. fb. twitter. ataupun plurk :D ditunggu kadonya taun ini yaaaaaaaa hahaha :P

2 comments:

fariz said...

wow. nama gw disebut2. haha *nyasar nih gw

taraseptirani said...

huahahahahaha baru gw baca komen lo. iyalah pasti disebut. kan lo pertama dan terakhir ngucapin wakakaka

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review