Tuesday, December 15, 2009

sungguh awal minggu yang "C E R I A"

Posted by taraseptirani at 8:23 PM
wohoo udah 2 hari ini ya gue rasa gue sial terus. oke mari dimulai kesialan dari hari senen. hari senen usut punya usut ternyata jaringan indosat lagi gak beres. ya seperti contohnya sms kapan tauk nyampe nya juga kapan tauk. nah akibat dari pending berkepanjangan itu, gue pun telat menerima sms bahwa dosen udah masuk kelas. pas nerima sms dosen udah ada gue langsung lari larian ke kelas sama agnes sama oni dan alangkah indahnya ternyata pas nyampe kelas, dosen udah mau keluar. oh man! untung masih bisa absen! dan semua itu karna apa? karna sinyal indosat yang ngedadak muncul muncul nggak nggak zzz. padahal gue udah di sms dari tadi cuma karna nyampe nya telat, telat pula lah gue.

masih hari senen, gue pulang kuliah janjian ama dea temen SMA gue. nah ini juga nih berkat sms nya wassalam, jadinya kita mau janjian rempong. pendiiiiiiing mulu kerjaannya. mau nelvon gakada pulsa zzz maklum mahasiwa jadi gak punya banyak pulsa kaya orang kerja haha

hari selasa ini yang gue rasa bener bener pagi sial gue! udah kesiangan! telat! nilai uts agama ancur parah zzz. jadi karna gue silent in hape gue, gue gak denger kalo ada sms masuk, tapi ntah kenapa gue bisa denger getaran sms dari agnes yang ternyata isinya membawa berita buruk "tar cepetan dosennya udah masuk kelas!" oh damn! gue langsung bangun dan liat jam udah menunjukan pukul 8 lebih dikit! gue langsung buru buru mandi dan berangkat. dalam 20 menit gue udah nyampe kampus dan nyampe sana ternyata gue remed ujian kemaren, dan setelah gue melihat nilai gue, shyok parah! kecil mampus dan gue gak yakin banget kalo gue bisa dapet segitu. pagi pagi aja udah gakenak awalnya. jadilah gue bedmut. karna gue belum belajar juga, nyonteklah gue sama agnes daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan jeng jeng jeng, gue ketauan!!! kampret dah. gue udah bener bener gak mud buat kuliah hari itu rasanya mau marah marah, mau nonjok nonjok bebek grrrrr im so sorry bebeek ku sayang muah :DD

hmmm gila ya dari hari minggu kemaren rasanya hidup gue berantakan banget. eh bukan dari hari minggu kemaren deng, tapi dari semenjak gue mendengar berita itu zzz. move on move on move on. you can do it tara! hahaha. semangat! ayo naekin nilai ujian lo jangan sampe ngecewain mama :DD

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review