Sunday, December 20, 2009

reunion with my besties from junior high school :)

Posted by taraseptirani at 3:35 PM

jumat, jam 11 siang gue baru bangun dan mendadak dapet telvon dari ina yang mengajak ke dufan. gue pun shyok. masalahnya hari libur pasti dufan penuh. dan yang lebih pentingnya lagi, gue baru bangun dan belum ngapa ngapain haha. menerima kabar tersebut, gue pun tanpa cang cing cong langsung mandi dan berangkat ke tekape yaitu depan gang rumah nada hihi. sebelumnya gue udah janjian sama sari sama rista di LA a.k.a Lenteng Agung lol. setelah semua ngumpul hebring lah kita di dalem mobil haha maklum udah lama gak ketemu.

perjalanan hari ini dinamakan dengan WISKUL alias wisata kuliner haha. nada pun telah membawa sebuah buku panduan wisata kuliner khusus daerah jakarta. oke first destination kita mutusin buat nonton terlebih dahulu. berangkatlah kita ke planet hollywood buat nonton sang pemimpi. disana ina sekalian ketemuan sama cowonya.

wuih sang pemimpi keren man! bikin nangis pula. jadi ngerasa bersalah sama bokap gue pas nonton itu. gue ngerasa belum ngasih yang terbaik buat bokap, tapi bokap udah keburu pergi :'( wah pokoknya harus nonton deh tuh sang pemimpi. bisa ngerubah jalan pikiran kita. sama halnya kaya novel 5cm deh :))




selese nonton, mmm kita memutuskan mau ke ancol aja foto foto haha padahal udah magrib. mau liat sunset juga percuma *eh emang di ancol ada sunset ya? lol*. whatever lah yang penting itu kebersamaannya. aseeek haha. long time no see banget doalnya xD

nyampe ancol tadinya mau makan di segara *bener gak tuh namanya? kalo salah maap ya haha* tapi gak jadi, ujung ujungnya kita makan somay di pinggir pantai. somay sepuluh ribu cuma empat biji ckckck. tapi gak papa lah lumayan buat ngeganjel hihi. puas foto foto di jembatan la bridge, pulanglah kita. sayangnya ina harus pulang duluan soalnya denger kabar kalo kakeknya meninggal. turut berduka cita yaa :(

ina pulang bersama cowonya, dan gue, nada, sari, dan rista melanjutkan ngebolang haha. kita mau nyari makanan besar alias perut karna udah kelaperan tingkat tinggi xD. dan pas keluar ancol, kita pake acara nyasar pulak. mana ujan deres mendadak, gelap, jarak pandang deket banget. sari ampe gak mau nerima telvon dari bokapnya karna sibuk nyetir x)

sesuai buku panduan wisata kuliner, kita memutuskan buat makan di gading food city, tapi karna sepertinya outdoor, jadinya kita makan di bebek goreng kaleyo. sesuai saran sari yang sering makan disitu, katanya yang enak bebek goreng cabe ijo. gue percaya begitu saja dan hasilnya gue kepedesan haha. kampreto banget dah. gue sebagai orang yang bukan pecinta pedes kewalahan sama pedesnya. padahal udah gue pinggirin tuh cabe ijonya lol.

okeh jam telah menunjukan 10 malem. time to go home fren. huaaa masih mau ngobrol ngobrol. jarang jarang bisa jalan bareng. ini aja kurang gakada mpus :( mmm lain kali pokoknya harus kumpul semuanya~~ . next destination kita adalah ngacak ngacak kost annya rina haha di liburan semester 3 ini :DD. wait for us ina! siapin kost an lo buat kita acak acak ahahaha :p

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review