Tuesday, December 1, 2009

NEW MOON with my beloved fren, 261109 :)

Posted by taraseptirani at 10:34 PM
kalo ditanya film apa yang lagi heboh di bioskop, jawaban nya banyak hehe. ada 2012, new moon, ada ninja assassin, dan laen laen. nah yang mau gue bahas disini adalah NEW MOON haha. kenapa new moon? karena cuma film itu yang baru sempet gue tonton lol. 2012 males nonton, ninja assassin sangat ingin nonton, tapi gakada temennya :(

mari membahas tentang new moon haha. oke gue akuin pertama kali nonton twilight gue tergila gilanya sama si edward cullen alias robert pattinson. gue emang udah suka ama dia dari mulai dia maen di film harry potter and the goblet of fire. sayang aja waktu di harpot cuma sedikit yang menyadari ketampanan dia haha maklum di harpot keluar cuma dikit, udah gitu endingnya meninggal lagi. orang gak bakalan engeh xD. nah pas di new moon, jeng jeng jeng gue jadi melting abis abisan kalo liat badannya taylor a.k.a jacob black *mimisan*. body nya itu loh eight pack. menggoda iman banget hihihi.


karena penasaran akhirnya pada hari kamis 26 november 2009, gue dan temen temen gue anak 1ia06 angkatan 2008 memutuskan buat nonton bareng pulang uts hihi. abis rapat ngomongin taun baruan ke jogja -yang-menurut-gue-lebih-pantes-dibilang-bukan-rapat-tapi-bercanda- hahaha. oke gue kangen banget dah nonton bareng sama anak 06 ini. soalnya dulu kerjaan nya nonbar terus, sampe sampe saking seringnya maen sama nonton, nyokap pernah ngancem kalo sampe ip gue turun, liburan gue bakalan jadi suram *lebay haha*

jam 4an pun kita berangkat menuju margo platinum, dengan perasaan yang sangat yakin kayanya gak bakalan dapet tiket (emang niatnya cuma ngumpul bareng sih sebenernya :p). dan gue rasa, kita cukup beruntung karna kita masih dapet tiket yang jam setengah 6, emang sih dapetnya 4 dari depan, cuma karna platinum jarak dari layar ke bangku lumayan jauh, jadi gak masalah. apalagi kita nonton ber-17 haha sangat beruntung bisa dapet yang jam segitu :)). mmm biar gue inget inget siapa aja yang ikut nonton hehe. gue, epi, cahaya, poltak, nugi, nando, widia, jordan, dudul, himmah, omo, desih, dila, aini, dika, yusril, aldo. nah itu dia tuh yang nonton x)

tampang kelaperan semua
oke film selesai. 4 kata buat film new moon. NGGAK MERUSAK IMAJINASI GUE :). sumpah ya itu para pria ,baik yang vampir ataupun werewolf sama sama so swiit banget bikin di dalem bioskop banyak cewe cewe yang berteriak teriak apalagi-pas-adegan-jacob-buka-baju-dan-memperlihatkan-eight-packnya. huaa gak sabar gue nunggu eclipse keluar. apalagi nunggu breaking dawn. penasaran sama renesmee nya hihi.

selesai nonton, melakukan ritual seperti biasa yaitu jeng jeng jeng makan bareng apalagi waktu udah menunjukan pukul 9 malem dan gue belum makan nasi dari siang :S . kali ini kita wisata kuliner diluar margo (baca: sekalian irit duit, makanan pinggir jalan lebih oke man daripada foodcourt! haha). dan pilihan jatoh ke tukang nasi goreng *gak jauh jauh ujung ujungnya nasi goreng atau gak pecel ayam haha*. makan lah kita disana sambil tertawa tawa dan bersenda gerau karna udah lama gak ngumpul. itadakimasu~~

dan pada saat itu pun gue baru inget, kalo malem itu malem takbiran. baru inget besok idul adha. ya ampuun. kafirun basirun banget deh. malem takbiran malah nonton sambil makan makan bukan nya takbiran dimasjid rumah x). dan jam sepuluh pun gue pamit pulang duluan karena makhluk-yang-menyamakan-dirinya-dengan-jacob-black yaitu dikung black nyuruh pulang terus. karena selaen udah malem, udah mau ujan pula, dan dia lupa bawa helm dua pft. tapi untung sih pulang duluan, soalnya portal gang rumah gw tumben udah ditutup haha makasi dikuuung :P oke. dan gue pun mulai pegel curcol haha lol *siapa suruuuh!* -diinjek massa-

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review