Wednesday, December 9, 2009

lakukan semua dengan ikhlas :)) trust me it works

Posted by taraseptirani at 11:46 PM
lakukan semuanya dengan ikhlas. yapps itu pelajaran yang gw dapet malem ini :(

mamah yg lagi sakit nyuruh gw nganterin arisan ke rumah seseorang, sebut saja namanya mawar, yg belum gw tau letak rumahnya. gw yang idungnya lagi puyeng, loh maksudnya lagi puyeng karna idung mampet, mengalihkan tugas tersebut ke abang gw yang dengan tegas dan pasti menjawab OGAH karna dy lagi nyuci motornya *zzz nyuci motor mlm2*. akhirnya gw ngeluarin si seme'es (jelek amat ya nama motor gw haha) sambil marah marah sendiri karna lagi gak mud bawa motor sebenernya.

karna gw gak tau rumahnya ibu haji mawar itu, akhrnya gw kerumah nenek gw nanya letak rumah bu haji mawar yang emang -seperti-yang-gw-duga- temen sepermainan nenek gw di pengajian. gw pun mengikuti instruksi nenek gw dengan seksama, dan berangkaaaat!

namun apa yang terjadi? gw nyasar haha (cih,tara nyasar itu sudah biasa). pdhal gw udah mengikuti arahan nenek gw, tp ternyata rmh yg gw samperin adem ayem gakada tanda tanda org lg arisan. gw kesel dan takut. soalnya tempat gw berenti gelap. mmm akhrnya gw balik lagi kerumah nenek gw.

nah sekarang tante gw ngikut nemenin gw, dan astaga ternyata harusnya lurus, tp gw malah belok kiri tadi (bodoh). tante gw turun, dan gw markirin motor dan dengan bodohnya gw gak liat kalo ada got. croot gubrak duuk *itu perpaduan bunyi kaki gw yang jatoh ke got bau sama bunyi si seme'es yang nimpa gw* . anjroot kaki gw sakit banget coy, tante gw pun dengan susah payah bantuin ngangkat motor dan ngeluarin gw dari got *stronger banget dah bisa ngangkat motor hhe, tapi sbenernya lebih stronger lagi karna bisa sekalian bantuin gw keluar got hha* (im so sorry biyan jadi merepotkanmu dan membuat tangan lecet xD). orang skitar pun mulai bermunculan batang hidungnya dan muncul pula berbagai pertanyaan, tara kenapa? tara gak papa kan? lagi ngapain tar? . tapi gw dengernya mereka kok kaya ngomong sambil nahan ketawa ya? haha gakpapa dah bikin heboh malem malem.

abis nganter tante gw, gw langsung balik dan nyampe rumah, abang gw yg masih ngelus ngelus motornya malah cengengesan ngeliat gw. grrr gw turun dari motor dgn terpincang2 dan kaki bau got dan gw meninggalkan seme'es bgtu saja tanpa memasukan nya kegarasi (i love you seme'es. bisa masuk sendiri kan?hha).

dan mba gw pun berkomentar : "mangkanya neng tara, kalo disuruh mamah perginya yang ikhlas".

iya mba, skrg tara udah tau dan mengalaminya sendiri. alhamdulillah cuma dkasih nyebur got bukan nyium aspal -.-

pesan moral : kalo disuruh orangtua jangan ngedumel. trust me it works haha.

ckck panjang juga ya gw ngetik? udahan ah pegel ahaha. doakan ujian agama saya besok bisa mengerjakan ya amiin! :D

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review