Sunday, May 8, 2011

they are MY BEST :)

Posted by taraseptirani at 8:11 PM
YAAAAAY hari Sabtu kemaren gw ngumpul lagi sama temen temen SMA gw :D sekarang acara ngebolang kita yaitu ke Bogor buat ngacak ngacak kost-annya jemput Ardy haha. sebenernya niat awalnya cuma Evan yang mau kesana. tapi kasian kaaaan kalo evan cuma sendiri. mending ditemenin *padahal emang lagi pengen jalan jalan lol*

jadilah gw, hauhau, sama seli ikut ke Bogor. Evan bilang dia berangkat dari rumah jam 10. tapi sampe jam 12 Evan gak nyampe nyampe juga kerumah gw *sigh* gw ama Hauhau ampe lumutan lol. usut punya usut ternyata Evan jemput Utha dulu. panteeeeees haha. jam /1 finally Evan nyampe daaaan hahahaha ternyata Evan bawa mobilnya yang kecil dan pas berlima. pertanyaannya, Ardy yang mau kita jemput bakal duduk dimana ya? LOL yasudahlah yang penting berangkat dulu :D

baru juga jalan beberapa meter ya, si Evan sama Utha udah ngelawak terus. gw, Hauhau, sama Seli cuma bisa geleng geleng kepala di belakang. udah gitu mereka berdua pecicilan banget karena kelaperan belum makan haha. masalah yang harusnya kecil, kalo udah Utha sama Evan yang ngomongin bisa jadi masalah besar. kaya contohnya pas lagi macet dan mereka mau beli makanan buat ganjel perut.

Utha: van van panggil tuh tukang opak!

Evan: *buka jendela, tapi lampu merah udah jadi lampu ijo, mau gakmau harus jalan* yaahh *tutup jendela lagi*

Utha: *ngedumel* aduh gw laper banget ini

Gw, Seli, Hauhau: yaudah nanti didepan juga ada lagi

Utha: ah harusnya tuh opak aja. enak. ah mana sih tukang opaknya

Gw, Seli, Hauhau: *nyuekin Evan Utha karena mereka reaksi lapernya berlebihan haha. kita bertiga malah mandangin kambing kambing kecil*

Evan: ta kacang ta kacang! *buru buru buka jendela* bang kacang berapa?

Abang Kacang: serebuan

Utha: nih nih duitnya *ngasih dua rebuan*

Evan: 2 ribu berapa bang?

Abang Kacang: dua

Evan: kok dua bang? duh kadang si evan pinternya suka keluar deh nih haha

Utha: cepetan van itu udah jalan

Evan: *ngambil kacang dan makan*

Utha: ya allah kacang segini doang seribu *ngedumel tapi tetep abis*

kalo pake tulisan emang keliatannya biasa malah mungkin gak lucu haha. tapi kalo ada di lokasi kejadian, pasti ketawa karena yang bikin lucu itu mereka lapernya lebay banget. seakan akan tuh tukang dagangan cuma 1. padahal kanan kiri banyak yang jualan -_-"

mereka juga gak berenti jajan sampe disitu. masih ada tukang tahu sama tukang kacang rebus dan utha masih juga ngeributin tukang opak haha. tahu aja mereka sampe 2x beli. sedih banget dah emang ngeliat mereka berdua. kayanya bangun tidur langsung pada jalan haha. harusnya gw, hauhau, sama seli beli persediaan makanan dulu buat dijalan. apalagi sepanjang jalan macet begini *sigh*

pas beli kacang rebus yang paling kocak karena abangnya maen kejar kejaran dan evan belinya kaya orang yang mau perpisahan sama pacarnya. jadi tangan kiri pegang setir, tangan kanannya keluar keluar, muka memelas, dan mobil harus jalan kalo nggak diamuk massa. pernah nonton drama kan? jadi kaya cewenya di bis sambil nangis nangis, terus si cowo ngejar ngejar bis wakakak ya kira kira seperti itulah mirip mirip. bedanya ini antara evan dan tukang kacang rebus. udah gitu karena bilangnya kacang yang mana aja, eh dikasihnya, kalo kata utha kacang arab dan dikit pulak isinya *tepok jidat*

udah hampir jam 3 tapi gak nyampe nyampe juga. macet. ujan deres. kelaperan. stress kebanyakan ketawa, bikin kita semua pada akhirnya foto foto didalem mobil *bilang aja emang narsis* haha.



dan akhirnya fuuuuuu sampe juga di kostan ardy. cuma sayangnya gak sempet ngacak ngacak karena kita ngejar waktu. kita harus balik ke Depok buat liat nisa tampil nari di margo jam 7 malem haha. nekat? emang nekat banget plus kurang kerjaan. ke Bogor emang cuma mau jemput ardy dan pulang lagi lol

pas masuk ke dalem mobil ardy bingung mau duduk dimana lol. gw juga udah pindah ke depan. jadi yang dibelakang ardy, utha, seli, sama hauhau hahaha maaf ya temans kalian dipepes dibelakang :p pas ngeliat siapa aja yang dateng ardy kaget wakakakaka. si hauhau bertanyalah kepada ardy "dy, lo pulang ke jakarta tapi kok gak bawa apa apaan sih?" ardy pun bingung. ternyata evan bilangnya gak lengkap. kirain cuma maen doang dan ardy gaktau kalo dia mau kita culik roflmao~ ardy langsung panik karena dia besok pagi ada acara kampus hahaha. akhirnya telah diputuskan kalo ardy bakalan nginep dirumah evan dan besok pagi dianterin balik ke bogor. tapi ardy gak percaya lol. semua orang juga pada gak yakin kalo evan bisa bangun pagi. tapi evan berusaha meyakinkan kalo dia biasa bangun jam 4 pagi buat solat tahajud hahaha gaya lo deh vaaaaaaan lolroflmao

padahal niatnya kalo sampe di bogor dari siang, kita mau wisata kulineran dulu. cuma gegara macet jadi rencananya bubar semua huuuu. jadilah kita makannya di elos karena ujan deres banget jadi mau gakmau cari makannya di mol. gakmungkin makan dipinggiran jalan karena pasti tampias. pas makan di kfc mesen makannya pada membabi buta karena laper tingkat dewa wakakaka. utha aja ampe pesen paket spesial. abis dari elos kita ke roti unyil venus nganterin seli. tapi karena ngantrinya banget banget jadi gw dan hauhau memutuskan balik ke elos buat beli makanan kecil daripada nanti dijalan kaya cacing kepanasan lagi karena gakada cemilan sama aer minum haha.

jam /6 kita langsung caw lagi buat ngejar nonton nisa. kita berharap bisa sampe margo tepat waktu dan keburu liat nisa tampil. TAPI! takdir berkata lain. bahkan tol pun macet parah. si evan nyelip kanan kiri udah kaya apaan tau. gw rasa banyak yang nyumpah nyerapahin kita hahaha. tapi kita mah didalem mobil cuma ketawa ketawa doang. sepanjang perjalanan, kerjaan utha ngedumeeeeeeeel terus wkakaka "ahelah sempit" "ah ini kapan nyampenya sih?". lagian kakinya panjang sih. jadi pegel kan duduk dibelakang --> gaktau diri banget gw mentang mentang didepan lega gakperlu sempit sempitan lol. kalo evan beda lagi. dia tipe penenang haha "tenang teman, bentar lagi sampe kok" atau nggak "macetnya cuma sedikit kok didepan juga udah jalan lagi"

di mobil udah jungkir balik ngelawak sana sini. gw sampe gakbisa napas karena kebanyakan ketawa hahaha. lawakan mereka terlalu banyak *seperti biasa* sampe gw aja lupa haha. kadang kadang gw gak ngerti si clubautis ngelawak apaan. dalam pikiran gw: "njriiit dulu ya waktu SMA, clubautis mau ngelawak tingkatan dewa pun gw masih bisa ngerti! dunia kuliah bener bener ngerampas kemampuan gw buat ngerti lawakan clubautis! tidaaak!! mau kembali ke SMA hahaha" pada ngebahas pacar lagi. gw dan evan sebagai dua orang yang jomblo merasa tersinggung wakakaka.

yang paling lucu sih sebenernya pas bagian Evan + Utha yang ditelponin nyokapnya masing masing lol. soalnya kita emang udah pergi dari siang sih. gak nyangka juga bakalan kena macet cet cet. kenapa gw gak ditelponin nyokap? ojangan heran haha. gw sendiri aja bingung. gw itu paling gampang kalo izin pergi sama temen SMA. mau pulang jam berapapun gw juga gakakan dicariin. mungkin karena udah percaya kali yaaa. udah kenal orangtuanya juga :D tapi kalo pergi sama temen kuliah atau temen yang laen, beuuh jangan ditanya. jam 8 gw udah ditelponin suruh pulang *sigh*

evan juga boong sama nyokapnya lol. pas evan lagi nerima telpon dari nyokapnya, kita semua pada nahan napas dan ketawa. gw tadinya bisa nahan ketawa. tapi pas liat mukanya ardy gw bener bener gakbisa nahan LOLROFLMAO. lagian evan boongnya gak konsisten. ntar bilang ngeband. ntar bilang futsal. udah gitu bilang perginya sama si jamet (jawa metal) untung nyokapnya gak minta ngomong sama si jamet. kalo tiba tiba minta mau ngomong kan gawat hahaha.

jalan CIPOK (Cibubur - Depok) *okeh ini singkatan buatan utha haha* macetnya juga kebangetan. yasalaaam. kalo kata evan, hari sabtu kemaren itu hari macet sedunia. dimana mana macet. kita juga gak sempet solat magrib. terus tiba tiba evan ganti radio jadi AM. dengan polosnya dia berkata "nih, karena kita gak solat, kita dengerin ceramah aja" dan kebetulan, ceramah di AM itu lagi ngebahas tentang solat lol. itu beneran ya si evan sepanjang jalan nyetelnya ceramah. nah pas disitu juga ada tukang parkir yang kocaaaaaaaak hahaha. dia gaya gaya kaya son goku mau ngeluarin jurus. dan ajaibnya, jalanan langsung maju. kita didalem mobil langsung terperangah *lebay* evan juga lagi dia bilang jalan pintas, tapi ternyata jalan pintasnya dia lebih macet wakakaka absurd banget dah itu malem. kita udah bener bener telat. itu udah hampir jam 8. sepertinya nisa udah tampil~ pas mau kearah juanda kita juga kejebak macet (lagi) akhirnya evan puter balik lewat jalan laen

ardy: van lo mau kemana van?

evan: kita lewat jalan pintas yang bener bener pintas

sisanya: *gakada yang percaya lagi sama evan lol*

tapi ternyata jalan pintas yang bener bener pintas ala evan itu beneran lancar yaaaaaaay. setelah ditelaah, itu jalanan menuju tempat biasa ngeband dulu huaaa. jadi inget lagi kan pas ikut ngeband disitu. mau ngeband lagi!! --> padahal cuma ngerecokin doang rofl. khayalan terlebay evan hari itu:

"aduh gimana nih kalo nisa udah tampil? nanti pas diatas panggung, dia ngeliat kita gakada di antara penonton, dia jadi sedih, terus jatuh duduk karena lemes"

DAN UNTUNGNYA, KITA TEPAT WAKTU!!!! pas sampe margo, nisa baru banget mau tampil \(^o^)/ yeaah we've made it guys! gw sempet disuruh naik keatas panggung. tapi gw gakmau karena gw kan pemalu IT'S SHOW TIME!! nisa tampil dan kita nonton dari samping panggung. ah narinya keren! enerjik banget! gw jadi pengen ngecheers lagi kan jadinya roflmao. sayang cuma ada ardy doang. kalo ada ajeb, kita bertiga bisa langsung bikin formasi andalan piramida terbalik :D




selesai nisa tampil, kita langsung nyamperin nisa dan berpelukaaaaaaaaaan sambil ngasih selamet :D minggu depan nisa tampil lagi di Tamal Ismail Marzuki. malah tampilnya 3 tarian. coba ada tisyaaaa. rangers lengkap deh :D yaudah kita jadinya ketawa haha hihi deh sambil ngobrol ngobrol sampe akhirnya margo sepertinya udah mulai sepi karena udah jam 9 malem. kita memutuskan buat pulang.



nah sambil nungguin seli dijemput cowonya, Arie, lagi lagi clubautis ngelawak. kita maen tebak tebakan Arie itu yang mana hahaha. padahal gw ama hauhau udah tau Arie yang mana. tapi kita berdua terlarut sama permainan clubautis. semua yang berkaca mata, gemuk, dan ngerokok dibilangnya Arie. bahkan bapak bapak juga dibilang Arie hahaha. tulang pipi gw ampe pegel kebanyakan ketawa.

seli akhirnya nunggu Arie dipintu masuk margo dan gw, hauhau, evan, utha, ardy izin pulang duluan. di depan margo, kita nungguin hauhau di jemput bima. disitu lagi lagi gw sama evan jadi bahan ceng an karena kita berdua jomblo *buru buru cari pacar ah hahaha* nah disini lebih goblok lagi hahaha. masa kita maen tebak tebakan bima padahal kita semua tau bima yang mana roflmao. gw rasa karena udah pada kenyang sama macet jadinya pada gak waras lol.

bima dateng, saatnya pulaaaaaaang :D karena kita parkir di detos, kita nyebrang ke detos dan detos udah tutup semuanya wakakaka iyalah udah jam 10. terima kasih evan, utha, ardy udah nganterin sampe rumaaaaaah :) dan gw tewas lol tapi senaaaaaaaaaaaaaang :D

bolehkah gw jujur? cuma temen temen SMA gw yang bisa bantuin gw ngilangin stress. cuma sama mereka gw bisa ketawa lepas. cuma sama mereka gw bisa ngelupain apa yang terjadi belakangan ini. cuma sama mereka gw bisa guling guling ketawa sampe nangis. pokoknya, THEY ARE REALLY MY BEST! I LOVE YOU GUYS! ♥♥♥♥♥

gw jadi inget, dulu ya waktu SMA, mau PR sebanyak apapun. mau latihan seni sampe sore. mau ngerjain tugas bu darnela yang SSC setengah idup. tetep aja kita ketawa ketawa kaya gak punya beban. pulang sekolah gak pernah langsung pulang. kalo kata utha "kalo lagi belajar maunya pulang. udah pulang diusirin jume gak pulang pulang juga"

tiap hari main kesana kemari sampe ada PMKO (Pasukan Maksa Kerumah Orang) yang gak pernah gagal buat menemukan dan ngacak ngacak rumah anak kelas secara random sesuai mood lol. ada juga PGPK (Pasukan Gak Pulang Kampung) dan PGN (Pasukan Gak Nyoblos). kerjaan bukan belajar tapi ngeband, maen uno, maen jempolan jempolan, maen song games (yang hukumannya gak pernah waras) bahkan uno bayangan juga kita jabanin.

yang cewe cewenya tiap hari ngurusin fansclub fansclub buatan. fansclub pertama yang berdiri itu BSAF (Bima Secret Admirer Federation). selaen itu, gw juga ngediriin RFC (Riza Fans Club). ada juga KAFEA (Dika Freak) buat para pecinta dika dan terakhir KRISTAL yang diperuntukan bagi para penggemar kris. gw sebagai "ketua cheers", sangat rindu dengan formasi andalan piramida terbalik. ardy si tangan kiri, ajep si tangan kanan, amri si kaki, dan dika si penarik wanita biar masuk klub cheers kita. pengganti gw adalah tulkijem, yang kita nobatkan sebagai ketua baru di fly over tanjung barat. AAAAAA gw kangen BANGET masa masa itu ;___;

eceu selalu bilang ke gw "eceu kangen deh liat neng tara kaya SMA dulu lagi. neng tara selalu ketawa lepas kayanya seneng banget. maen kesana maen kesitu teriak teriak sama temen temen neng tara. bapak selalu nyediain makanan. pokoknya rumah rame. gak kaya sekarang udah berubah semua. neng tara gakpernah ketawa kaya dulu lagi"

SIGH. kalo bisa muter waktu, gw juga mau balik ke SMA. dan masih ada papa juga. semuanya lengkap. gakada yang kurang. hidup gw bahagia gakada beban. gak kaya sekarang semuanya kaya kamfret! hahahaha. tapi itulah hidup yaa~

tsk tsk gw harus menyudahi bacotan ini secepetnya wakakaka. mulai deh gw cerita cerita curcol gak penting roflmao. see you next time! sampai berjumpa di ngebolang selanjutnya :P

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review