Saturday, May 14, 2011

nothing's perfect in this world

Posted by taraseptirani at 11:12 PM
sabtu malem, 14 mei 2011, 23.15

rasanya mau ngebacot. tapi bacotnya random. karena otak gw isinya juga lagi random. ya intinya malem minggu kali ini random :) #PLAK

hmm akhir akhir ini gw selalu mempunyai keinginan yang mustahil terjadi kaya misalnya, coba aja gw bisa puter waktu atau bisa kembali ke masa lalu. kenapa? karena gw ngerasa my life is such a mess right now. berantakan banget *sigh*

orang orang di sekitar gw, selalu bilang gw termasuk salah satu orang yang beruntung. tapi bagi diri gw sendiri, gw ngerasa selalu ada yang kurang. tentu aja gw bersyukur atas semua yang diberikan Allah ke gw sampe sekarang. nikmat dan rezeki nya besar banget :)

apa yang membuat gw selalu merasa kurang? bagi gw, hidup gw itu perfect banget. gw punya segalanya. gw gak ngerasa kekurangan. dan itu sebelum bokap meninggalkan gw untuk selamanya okeh. akhirnya gw menemukan inti dari tulisan ini sebenernya gw lagi kangen banget sama bokap

my life has turned around 180 degrees after my father passed away, 3 years ago. rasanya gw kaya kehilangan sayap dan langsung jatoh kebawah. mungkin lo semua bisa aja bilang ke gw, "sabar tar" "doain aja papah yaa" "ikhlasin papah, ra"

sabar? bisa dibilang gw orang yang sabar.
doa? gak pernah putus setiap hari. ikhlas? tentu aja ikhlas. semua ini kuasa Allah. Allah yang mengatur semuanya. gw cuma manusia. walaupun berat, tapi memang harus ikhlas biar papah juga tenang disana. malah pernah ada yang bilang ke gw, "kalo lo begini terus namanya lo belum ikhlas" hmm gw cuma kangen. bukannya gak ikhlas. lo semua gak akan pernah ngerasain apa yang gw rasain, at least kalo lo juga ada di posisi yang sama ama gw. lagian kangen sama bokap bukan berarti gw gak ikhlas kan?

gw kadang iri ngeliat temen temen gw yang ditelponin bokapnya. jalan sama bokapnya, bisa bercanda, ngobrol, ketawa, dll. mangkanya GW BENCI BANGET ngeliat orang yang gak akur sama bokapnya dan memperlakukan bokapnya semau dia. mungkin ada alesan di balik gak akurnya itu, tapi helloooo itu tetep orangtua kita! rawat mereka, jaga perasaan mereka selagi lo bisa! ini nih yang dinamain kehidupan dunia. di satu sisi ada yang butuh banget sama bokapnya tapi sayang bokapnya udah gakada. tapi di sisi lain justru kebalikannya, pengen jauh jauh dari bokapnya *sigh*

kemaren mba iin ngebahas waktu mba iin masih kuliah. kata mba iin, gw sekarang ini termasuk bebas. bisa pergi kemana aja dan boleh pulang malem sama mama. dulu waktu masih ada papa, mba iin sebelum magrib aja harus udah ada dirumah. hmm entah kenapa gw ngerasa itu seru seru aja. bearti kan itu tandanya papa sayang sama anaknya. bokap gw emang protektif dan galak tapi dia tetep the best buat gw. sifat baiknya jauh lebih besar dibanding keprotektifan dan kegalakannya.

mba iin cerita kalo ada cowo kerumah harus ngadepin papa dulu. dan cowo itu pasti serba salah. kalo dia masuk dibilangnya "ngapain masuk udah sore / malem gini?" tapi kalo gak turun dan langsung pergi "gak sopan banget nunggu didepan rumah. kalo kerumah orang, sapa dulu orang rumahnya" HAHAHAHA gw ngedengerinnya cuma ketawa aja. itu seru kali! coba kalo masih ada papa, bearti nanti cowo yang kerumah pasti bakal digituin juga. gw malah suka. karna itu artinya, gw gak gampang buat didapetin dan dideketin. hadepin dulu bokap baru bisa ngambil hati gw hahaha ini gw ngomong apaan sih? bener bener random LOLROFLMAO. sayangnya udah gakada yang jagain gw lagi kaya papa jagain mba iin dulu :'(

yasudahlah ya lebih baik berhenti ngebacot daripada gw bermenye menye karena kangen sama papa :( ILOVEYOUPAPAAAAAA :*

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review