Friday, May 6, 2011

my confession LOL

Posted by taraseptirani at 3:14 PM
hari ini gw tidur hampir 12 jam HAHAHA. dan pagi pagi apa yang telah gw lakukan? gw bermenye menye ria lol. gw juga gak ngerti seminggu terakhir ini gw kenapa. gw beneran lagi pengen sendiri males berhubungan sama dunia luar (aseeek ceritanya ansos! its so not me ok roflmao). pulang kuliah maunya langsung kerumah. diluar males ketemu dan ngobrol sama siapa siapa. pokoknya pengen sendiri *sigh*. udah gitu gw juga akhir akhir ini ditegor sama orang rumah karena gw ngomongnya sekarang udah gakpernah diayak lagi. apa yang ada diotak gw ya gw keluarin gak peduli lawan bicara gw bakalan sakit hati atau nggak. sebenernya simpel sih haha, KESABARAN GW UDAH ABIS :) what the hell is wrong with me recently? that's not good Tara! stop it! back to yourself!

BTT, this posting is about my sudden confession to ....... *drum rolls* KIM JAEJOONG this morning HAHAHAHA. jadi ya pas gw online di twitter ada yang ngepost 1 link artikel. pas gw baca, tiba-tiba airmata gw yang berharga ini jatoh haha. udah gitu lagu How Can I yang entah kenapa lagi gw ulang-ulang terus seminggu terakhir ini menambah suasana buat bermenye menye makin mantep. gw aja bingung kenapa gw nangis. gw pikir gw nya yang lebay, tapi ternyata pas gw baca komen komen dibawahnya mereka juga pada nangis :p

selesai baca artikel, tanpa gw sadari gw langsung ngetik @mjjeje di awal kalimat. dan entah kenapa tiba tiba kata kata yang gw tulis makin lama makin panjang. akhirnya gw memutuskan untuk berhenti karena gw udah terlalu banyak ngetik LOL. ini twit panjang pertama gw ke JJ. biasanya mah pendek pendek. tapi gw masih ngerasa kurang panjang. cuma kalo gw lanjutin, belum tentu juga JJ nya baca. dia kan lagi sibuk ngurus Beijing Concert u.u


mungkin buat kalian yang gak ngerti dan gak kenal TVXQ atau JJ bakalan bilang gw berlebihan. gila. stress. gak waras. terobsesi atau apalah ya terserah lo semua gw gak peduli haha. GW YA GW, ELO YA ELO. urusin aja hidup lo sendiri daripada ngurusin atau protes tentang hobi gw. punya kehidupan pribadi kan? *sarcastic*. semua orang GAK HARUS punya idola dan hobi yang sama! ;)

tapi buat yang ngerti, mereka pasti ngerasain apa yang gw rasain. dan emang itu semua susah buat diungkapin dengan kata kata. mungkin bisa aja gw nyeritain tentang mereka, tapi itu pasti bakalan lebih panjang dari tembok cina hahaha karena cerita tentang mereka gak akan pernah abis :p

TVXQ, mereka yang ngajarin gw artinya kerja keras sama persahabatan. mereka gak pernah nyerah. they've always tried their best in everything! simply, they are THE BEST! :D jadi, buat JYJ stans atau HOMIN stans dan para haters serta AF, KELAUT AJA HAHAHA. OT5 fivever! Always Keep The Faith~♥



p.s tapi kayanya gw beneran gila deh hahahaha *ababil*

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review