Saturday, October 4, 2014

Happy 24th Birthday!!! ♥

Posted by taraseptirani at 3:12 AM
sebelumnya, mari kita puter lagu dulu (backsound: jamrud - selamat ulang tahun) lolroflmao~

HAPPY BIRTHDAY TARA SEPTIRANI YANG KE-24! CIEEE TAMBAH TUAAAAA ;____; ulang tahun kali ini, boleh dibilang tahun terbanyak gw dapet kado dan kadonya itu unyu unyu semua. atau boleh disebut sebagai the most memorable september ever maaf gw emang drama queen banget tapi bener deh. dari awal september sampe akhir september gak ada sedih sedihnya. happy terussss. alhamdulillah yah =)))

kejutan pertama, dateng dari mamangs. ya walopun gak terkejut kejut banget sih. karena udah tau hahaha. sejak kapan sih mamangs pernah berhasil ngasih surprise? gakpernah =)) karena 5 september bertepatan pada hari jumat, kita jadinya ketemuan di hari sabtunya, tanggal 6 september. ya gaya dikit boleh lah ya janjian di GI biasanya di depok. janjiannya juga ujungnya tetep foodcourt hahahaha. di foodcourt GI akhirnya gw nyobain juga mie tarik leiker yang selalu diceritain adel. emang enak sihh :9 *ingat. bagi tara septirani, rasa itu cuma 2. enak sama enak banget lol* 

selesai makan, kita malah becanda canda disitu pake bunga yang boleh dibawa eva. dan ciput dengan segala kelakuan anehnya gigit gigit bunga itu dan disematkan di telinga serta kacamatanya. demi kebaikan bersama serta menjaga nama baik Putri Atalapu, lebih baik foto tersebut tidak di share. tapi kalo ada yang kekeuh mau liat, boleh japri gw kok =))))

abis dari foodcourt, kitapun menuju sarinah. diperjalanan, si ciput ngasih kotak yang dari tadi dibawa bawa. dan dia pun menyerahkan kotak itu ke gw sambil bilang "bawa nih. kue ulang tahun buat lu. ngeberat beratin aja" TUH KAN EMANG GAKBISA NGASIH SURPRISE!! hahahahaa. padahal udah tau juga sih kalo itu isinya kue. di sarinah, ujung ujungnya kita ke pizza hut. abis makan ya makan lagi. wis biasaaaa~

abis mesen membabi buta dan gaya sengak (sengak karena gakmau mesen sensasi delight! udah gak level kata kita mah. padahal dulu jaman kuliah kerjaannya beli sensasi delight mulu. udah gitu minumnya yang cola which is paket delight paling murah lol). pizza pun habis dilahap. emang dasar perut karet semuanya jadi ya abis abis aja walopun di GI udah makan -_- terus baru deh dikeluarin kue ulang tahunnya :)) kue ulang tahunnya dipake buat ngerangkap ulang tahun ocong sama eka. dan kadopun dapetnya rapelan =))) jadi si nenes, eva, sama ciput patungan buat beli kado dan kue buat gw, eka, ocong, dan bulan hahahaha

kue ulang tahunnya sebenernya tjantikkk. tapi si ciput merusak dengan nuncepin bunga yang dari tadi udah dia pegang pegang ke tengah kue. kelakuaaan :') kado yang dikasihpun dengan ucapan kosong alias ucapannya suruh kita sendiri yang nulis berikut doa doanya =)) dan apa yang gw dapatkan? kalung dan gelang. yaaayy favorit! tapi dibalik itu semua, ada senyum licik. mereka sengaja beliin gelang dengan insial D. D stands for Dika. ya harap maklum yaa. mereka semua itu emang fansnya gw sama dika hahaha. udah gitu disuruh upload di socmed pulak sebagai tantangan. siapa takuuuuttt weeeekkk :p anyway, terima kasih mamang kesayangan akuuuuh :*

birthday cake with 'flower' =)))
kado tanpa ucapan. out of the box as always XD
dan ini tantangan yang mesti diupload di socmed. udah diupload di path :P
masih di tanggal 6 september, begitu sampe rumah ada 1 kotak kecil dari mba iin. isinya adalah jam tangan warna unguuuuu!!! mba iin is the best sister ever. dia selalu tau apa yang di mau adeknya. i love her too much! thanks for the gift, sis! :* 

jam unguuu! ♥
tanggal 7 september, gw nraktir keluarga di Steak Abuba. alhamdulillah bisa nraktir ditempat yang mahalan sedikit. dulu dulu mah sanggupnya cuma nraktir di mie berkat hahaha ;___; ngomong ngomong steak abuba, akhir akhir ini emang lagi suka banget mampir disini. mau yang tenderloin, shirloin, t-bone, sampe fish juga udah dicobain. mau yang lokal atau yang non-lokal juga udah nyoba hahaha. kolesterol dah nih lama lama =)))

lunch out at abuba steak with my lovely family!
terus di tanggal 19 september, gw sama nenes jalan dan dia ngasih kado. udah kebiasaan diantara gw sama agnes. walopun udah ngasih via mamangs, tapi pasti ada ngasih kado pribadi juga. gak tau yang mula mulain siapa hahaa. dulu dulu mah surprise. sekarang udah nggak lagi. kalo abis ulang tahun ngajak ketemuan, pasti itu mau ngasih kado hahaha. anyway, thankyou sister in law di keluarga Kim! =))) you know me tooooo welll *ketjuuup* tau aja kalo gw suka kuteks. tau aja kalo gw hobinya nyelupin hp jadi dikasih sarung waterproof buat hp. dan tau aja kalo gw suka nempel nempel foto dikamar. yaiyalah tauuu. kalo mau tau rahasia gw baik yang besar ataupun kecil, si nenes ini tau banget! hahahaa

gifts from sister in law in Kim Family! lol
next, tanggal 22 september gw dapet kado dari mas amar dan mas encim haha. mereka berdua ini ribet banget! mas amar udah beli dari kapan tau, tapi mas encim belom beli. mau ngasih duluan, gak dibolehin sama mas encim. akhirnya mas amar menyerah dan berencana ngasih duluan haha auk amat terserah mereka aja ;__; pertama kado dari mas amar. suka banget sama bungkusnya karena warna ungu #tetep =)) begitu dibuka, masih ada lapisan bungkus warna pink. dibuka lagi dan gw pun cuma bisa tertawa. YA AMPUN ITU NOTEBOOK YANG GW TUNJUK WAKTU JALAN KE CITOS SAMA DIAA! HAHAHA SUKAAAAAK. padahal waktu itu gw cuma bercanda. kan kalo jalan emang hobi gw buat megang barang yang lucu lucu. but really, thanks alot! gak nyangka banget karena itu notebook nya limited edition ;__;

terus abis itu buka kado dari mas encim. dari bungkus kadonya keliatan banget usahanya mas encim hahaha. pas buka isinya kalung warna unguuuuu :')))) gak kebayang waktu mas encim beli ini kalung. muka preman beli kalung cewe hahahaha. makasih banyak mas encim atas usahanya. sukak sama kalungyaaaaa :DD

from om botak
from abang besar
thanks for the gift mas amar dan mas encim! :')
besoknya tanggal 23 september, gw diculik sama evan. dia jemput kekantor karena kebetulan abis dari bengkel di daerah pondok indah. dari situ kita rencananya mau jemput hauhau di senayan. selesai jemput hauhau, kitapun melipir ke senayan city, nungguin bima pulang kerja. gini nih punya temen pilot. liburnya bukan weekend, tapi weekdays :))) di sency, kita mampir ke kitchenette. dan tentu saja evan dengan ke antimainstream annya, dia ngasih gw kado ulang tahun berupa makanan ;__; aneh emang kokoh gw yang satu ini. karena kalo beliin barang dia bingung, jadilah dia beliin makanan karena gw suka makan hahaha. gak lama bima dateng dan kita pun langsung meluncur ke inul vizta kemang buat lomba karoke =))))

kado dari evan "Jessie Sweet Crepes" lol weird
kado yang diterima belum berhenti sampai disitu. as i said before, sampe akhir september gw seneng terus hahaha. tanggal 28 september, gw dapet kado dari abang yang isinya adalah sepatu yang gw pengenin. waktu itu ukurannya gakada. karena sepatunya handmade jadi dibikinin duluuuu. thanks alot brother!!! me likeeeeeyyy

yaaaaaaay! sepatu idaman
and this is the last. di akhir september, pada tanggal 30. gw dapet gelang mutiara yang super tjantikkkkk. aaaahhhh fall in love at the first sight!! tempatnya tjantik. gelangnya lebih tjantik ♥ SEPTEMBER CERIAAAA MILIK KITAAA BERSAMAAAAAAA~~~

falling deeply in love with this bracelet #okelebay
aaaaaaaaaaahhhhhh super happy pokoknya. semoga berkah di umur yang ke-24 ini. bener bener dapet kado banyak dan doa yang banyak juga. semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan murah rejeki dan dientengkan jodohnya aamiin! ILOVEYOUAAALLLLMUAAAAAAAH ♥

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review