Sunday, September 29, 2013

BELATED BIRTHDAY SURPRISE~♥

Posted by taraseptirani at 8:43 PM
tanggal 28 September kemarin, mamangs ngasih birthday surprise ke gw walopun udah telat 23 hari. sesuai ya sama umur gw hahaha. itupun gak lengkap. cuma ada agnes, eva, sama ciput :( susah ketemuannya kalo udah pada kerja ;(

jadi awalnya hari itu gw cuma janjian sama agnes karena baru sempet ketemu. si agnes juga baru pulang dari bali, sekalian ngasih oleh oleh. ciye nenesss akhirnya liburan jauh juga. semoga gak kapok hahahaha. janjiannya udah agak siang. sekitar jam 1an. gw juga sebelumnya main dulu ke psa. lagi pada ngumpul soalnya =)) begitu sampe margo, langsung menuju food court buat makan makanan favorit dari jaman kuliah yaitu jeng jeng jeeeeeng YOSHINOYAAAA :)))))

begitu duduk, si nenes bilang mau beli chat time dulu. yowis lah gw nungguin meja. tapi kok ya lama banget ini si agnes perginya. agak sempet curiga sih. karena lamanya gak wajar hahahaa. tapi tiba tiba ada yang nutup mata gw dari belakang. dari bau bau dan gerak geriknya sih ketebak. yang nutup mata gw siapa lagi kalo bukan si bebek alias ciput alias putri atalapu haha surprissseeeeeeeee! yaaaay terima kasyi mamangieee. selaen bebek, ada eva yang bawa cake dan nenes yang akhirnya muncul dengan chat time nya haha

maacih mamangieeee~ :*
agak 'miring' kaya otak mamangs :))
edisi baru potong rambut :))
ternyata mereka semua dari tadi ada di meja gak jauh dari gw. karena gw nya gak engeh jadi mereka dari jauh cuma ketawa ketawa doang haha -_- dan seperti biasa ya, namanya mamangs, kalo ngasih surprise gak pernah bener haha. bungkus kadonya berantakan beneeer. gulungception. ada gulungan dibalik gulungan hahaha. oh iya, ada adji juga yang bertugas sebagai fotografer =)) abis itu dapet 2 kado. 1 dari nenes, 1 dari mamang bareng bareng hehee makasiiii *peluuuuuk*. selanjutnya acara icip icip cake. cakenya enaaaaaak :9 iyalah harganya juga enak haha. kalo kata eva, jangan liat dari besar kecilnya, yang penting kualitas hahaha :DD terus abis itu makan deh sambil ngobrol ngobrol unyu karena udah lama gak ketemu :')

with the cake and the gifts
tak terasa waktu semakin malam haha. kitapun berpisah. eva lanjut pacaran sama adji. bebek mau ada acara kineforum, dan gw melanjutkan sesi curhat mencurhat sama agnes di tous les jours sampe jam 9 an. gakbisa malem malem gegara nenes ngejar kereta ke bogor. makasih mamangs kado dan surprisenyaaaa. semoga yang selanjutnya bisa kumpul komplit aamiin o:) love you all muaaaah :*

kado dari nenes serba ungu, kado mamangs berguna untuk kehidupan sehari hari :')

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review