Friday, August 6, 2010

holiday?

Posted by taraseptirani at 2:24 PM
HAAAAAAAAAAA UDAH LAMA BANGET GAK NULIS DI BLOG XD XD XD maafkan ya blog ku sayang. kisss :*

liburan sekarang sangat amat teramat membosankan -__-" gue bener bener gak kemana mana liburan ini. kerjaan dirumah cuma makan, nonton dvd, tidur. yak selamat tara septirani! badan anda pasti akan semakin membengkak *menangis di pojokan*

hadeeeeeh seandainya aja tanggal 29 kemaren pergi ke singapur nya jadi dan gak diundur, seenggaknya gak segaring ini liburan gue krik krik krik krik. emang belum rezeki kali yaa. siapa tau nanti gantinya ke singapur bisa ke korea AMIIIIIIIIN HAHAHHAHA. saya tak sabar bertemu dengan abang abang ganteng dan dedek dedek imut dari dunia kpop sana XD.

apa yang harus gue lakukan liburan ini? haha bener bener pengacara gue ini, pengangguran banyak acara zzz -_-"

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review