Sunday, August 8, 2010

040810 'unforgetable day' HAHA

Posted by taraseptirani at 7:26 PM
holahooo~ saya kembali~ hihi. unforgetable day. bener bener hari yang tidak terlupakan (menurut gue) haha. rabu, 4 agustus 2010, gue, ina, nada, sari, dan rista berangkat ke taman anggrek buat main ice skate sesuai rencana dari beberapa hari sebelumnya. yaaaph banyak sekali pengorbanannya sodara sodara haha. ina sampe berbaik hati bolos SP, dan ke jakarta pagi-pagi dari nangor demi jalan sama kita kita. makasii inaa :* tadinya janjian jam 9 udah betengger semua di depan gang rumah nada. tapi pada kenyataannya jakarta yang bebas macet dan jalanan selalu lancar menyebabkan kita baru ngumpul sekitar jam 10an laah. setelah jam 10 yosssaaah berang berang suka nekat, berangkaaaaaaat~

sesuai saran dari saudari ina (inget na pesen gue, DIAM ITU EMAS! HAHAHA), kita masuk tol yang fly over belok kanan, auk dah tuh tol apaan gue lupa namanya haha. nah nah nah katanya ina kita keluar di tanjung priuk. okelah. karena gue gak tau jalan, gue mah iya iya aja. begitu juga yang laen. di mobil kita asik ketawa haha hihi ngomongin segala macem yang bikin kita jeng jeng jeng salah keluar tol. ternyata perkiraan saudari ina itu salah. yang bener perkiraan saudari nada yaitu keluar tol kuningan. untung gue diem aja kan jadi gak disalahin haha. jadilah kita akhirnya keluar di ancol. dari situ dengan bantuan dari pacarnya sari, kita kudu nemu jalan kearah senayan. hmmm. baiklah. dengan bermodalkan sotoi, kita berang berang mencari jalan ke senayan dan harus menghadapi kemacetan. haha kasian rista yang nyetir pasti pegel XD.

belok kanan, belok kiri, puter balik, macet, dan bla bla bla. pada intinya mah kita muter muter jakarta. dan pada akhirnya fiuh sampailah kita di TA. demi memenuhi kebutuhan perut yang sudah bernyanyi, kita memutuskan buat makan dulu sebelum maen.



selesai makan barulah kita ke tempat ice rink. karena udah lama gak maen gw awalnya agak rempong dikit. tapi untung gw pinter, cepet menyesuaikan diri #PLAK haha. disini gue mau minta maaf karena dengan tidak sengaja mendorong rista sampe dia jatoh wakaka. peace ta :P so, abis maen 2 jam kita keluar karena kaki udah pegel pegel. hmm sepatu gw sepertinya agak kekecilan haha~



dan jeng jeng disinilah mulai terjadi kesialan berturut turut. pas mau keluar parkiran, ternyata kita baru sadar kalo karcis parkiran ilang. sekali lagi, ilang. sekali lagi biar seru, ILAAAANG! OHEMGIH! kirain ngurusnya bakalan cuma sebentar. ternyata lamaaaa dan rempong *sigh*. akhirnya kena denda deh. pas keluar dari TA kita lagi lagi terjebak macet. jakarta oh jakarta! jakarta jam pulang kerja, that's a big no no! perjalanan selanjutnya adalah ke ambassador nemenin nada. nah di deket ambas, lampu merah, kita gak sengaja nyenggol motor. hmmm lebih tepatnya sih 22 nya salah haha. mas mas motor salah, kita juga salah. kita masang tampang memelas ke si mas mas motor. untunglah mas mas nya baik dan kita damai.

ten not net masalah belum selesai sampe disitu. waktu menunjukan hampir jam 9. dan ina harus ngejar bis terakhir ke nangor yang jam /10 atau jam 10 sedangkan kita baru mau keluar ambas dan lagi lagi terjebak macet D: UNTUNGNYA! kita keburu dan nemu bis terakhir. ati ati ya inaaa~

tinggal gw, sari, nada, rista yang tersisa. karena kita lapar (lagi) kita berenti di pom bensin fly over dan makan bakso haha sayangnya tinggal bakso doang. semuanya abis. bakso juga tinggal bakso kecil doang -___-" huaaaaaaah abis itu pulang deh hahaha. krik krik krik makasi ya temaaaaans. kapan kapan kita jalan lagi :)

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review