Sunday, January 14, 2018

2018 Wishlist ♥

Posted by taraseptirani at 11:00 PM

gak terasa udah memasuki hari ke-14 di tahun 2018. biar kaya orang orang, gw juga udah punya wishlist yang mau gw laksanain di 2018 ini. mulai dari yang receh sampe yang w o w alias wow! hahaah. kalau bisa terlaksana semua ya Alhamdulillah banget! yang penting usaha aja dulu =))) karena di tahun 2018 ini gw bener bener mau mulai semua dengan yang baru termasuk hati. 2018, the new me #tsaelaaah =)) check it out, guysss!

1. Room Makeover
Terakhir kali gw ngerombak kamar itu kayanya udah lama banget. kalo gaksalah inget waktu kuliah tahun 2012. itu juga bukan rombak kamar besar besaran. tapi cuma ngerubah posisi barang barang yang ada dikamar. alhamdulillah wishlist pertama ini udah terlaksana~♥ gw beneran ngerombak kamar gw. mulai dari tembok kamar yang akhirnya gw putuskan untuk pake wallpaper karena males ngecat (padahal kalopun di cat ulang bukan gw juga yang ngerjain LOL), terus lemari kayu besar pun gw keluarin diganti jadi lemari minimalis keluaran IKEA. yessss gw jadi anak IKEA banget. hampir semua barang dikamar gw beli di IKEA LOL. gw sampe bolak balik 3 kali kesana, apalagi pas akhir tahun kemarin banyak diskon #gadisdiskon =)) selain itu, dari dulu gw pengen banget pasang lampu tumblr di kamar dan akhirnya kesampean wkwk. karena before nya gak sempet difoto, jadi gw bakalan tampilin foto after makeover nya aja ya MACAM ADA YANG MAU TAU AJAA LU RA NGESHARE NGESHARE HAHAHAHA BODOOOO

isi kamar yang sekarang cuma terdiri dari tempat tidur, lemari, dan komputer =))
akhirnya kupunya lampu tumblr ala ala
2. Hidup Sehat
Yes, di tahun 2018 ini gw berusaha mencoba untuk hidup lebih sehat. sebelumnya gw males banget olahraga. sekarang gw mau mencoba setiap jam 4 teng untuk keliling kantor atau ngegym minimal 30 menit. selama 14 hari ini baru terlaksana sekali karena awal tahun tapi udah banyak kerjaan pft haha dusta padahal kalo niat bisa aja. ya daripada gak sama sekali ye kan. yang penting udah ada niat mau olahraga =))) selain itu gw juga mau rajin buat ikut senam setiap jumat pagi. gak males malesan kaya taun sebelumnya yang kerjanya cuma ngambilin snack senam tapi gak senam =)) lalu hidup sehat tentu gak lepas dari makanan sehat. percayalah kalau tara septirani yang sekarang udah makan sayur dan buah. at least gak separah dulu sebelum collapse di tahun 2016 gegara gizi gak seimbang yang berpengaruh sama hormon dan menyebabkan gw diancam transfusi 2 kantong darah karena hb drop. semenjak itu gw udah makan sayur dan buah tapi gw masih gakbisa lepas dari junk food :( gimana dong. siapa yang bisa nolak ayam kfc, burger dan kentang mcd, ayam pedesnya richeese, dan kawan kawan junk food lainnya. tapi gw harus bisa ngurangin demi sehat! tara fighting! gw juga lagi ngurangin minuman dengan kadar gula tinggi. aer putih emang udah paling sehat lah :)) dan bonus dari hidup sehat tentu aja berat badan yang berkurang. yuhuuuuuu sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui

3. Shalat 5 Waktu
Mungkin ada yang bertanya, ginian aja dijadiin wishlist? ini mah udah kewajiban kali, Ra! iya tau. tapi gw gak mau munafik atau pura pura alim. gw solatnya masih sering bolong bolong. sering malesnya. apalagi solat subuh :( kerjaan gw kesiangan muluk. kalo kata emak gw "awas rejekinya dipatok ayam" :| gw sendiri heran kenapa kalo udah tidur gw kebo banget -_- semoga gak bolong bolong lagi solatnya di 2018 dan seterusnya aamiin o:) 

4. Gak Boros
Di awal tahun 2018, gw udah ngeunfollow beberapa online shop yang bikin gw selalu laper mata karena gw anaknya gak tahan sama barang yang lucu lucu padahal gunanya buat apa juga gaktau. jadi online shop yang sekarang gw follow cuma online shop baju langganan gw (ini penting dan gw udah membuat peraturan cuma boleh belanja baju sebulan sekali. gakboleh belanja terus!), online shop make up (ini juga gak kalah penting biar bisa cantik kaya song hye gyo LOL pret), dan online shop case HP =))

5. Gak Kepo
Gw mau mengurangi kebiasaan gw yang suka ngepoin orang yang terkadang berujung sakit hati, nyinyirin hidup orang, atau iri sama kehidupan orang lain. menurut gw ini gak bagus buat kejiwaan gw wkwkwkw. saking gak taunya mau ngepoin apa dan siapa, gw pernah ngepoin diri gw sendiri alias baca update-an socmed gw sambil bergidik gidik jijik kenapa dulu gw alay banget =)) well, dengan gak kepo sama kehidupan orang lain, hidup menjadi lebih bahagia karena gakperlu ngebanding bandingin. sorry kalo ada yang gak sependapat, tapi ini menurut gw :D

6. Kurangin Begadang
Eh ini termasuk ke kategori hidup sehat gak sih? biarin lah. dijadiin wishlist terpisah aja sama hidup sehat haha. mau ngurangin begadang kalo gak perlu perlu banget. karena umur udah makin tua, makin berasa juga kalo abis begadang wkwkw. dulu jaman kuliah kuat banget nonton sampe subuh terus jam 8 nya udah kuliah lagi. sekarang mah boro. kalo begadang sampe pagi, paginya udah lemes dan nguap nguap terus kaya abis digigit lalat tse tse =)) dan yes terkadang gw masih suka begadang ntah itu karena nonton, baca fanfic, atau karena ngepoin socmed orang *anjir freak banget gw ya haha*. mari tidur yang cukup biar kulit sehat dan wajah glowing. apadaaaaah

7. Update Blog
Walopun blog gw gak pake iklan iklan an karena gw tau diri lah yang baca blog gw sedikit LOL. tapi gw tetep punya keinginan buat update blog at least sebulan sekali. karena yang gw tau, nulis itu bisa jadi salah satu terapi yang bisa mengurangi stres. lagipula yang gw bisa selain nyanyi adalah ngebacot lewat tulisan =))

8. Publish Cerita di Wattpad
Gak banyak yang tau kalo gw sebenernya suka nulis cerpen / novel tapi gakpernah dipublikasiin =)) sebagai drama queen yang hobinya mengkhayal, gw udah berhasil membuat banyak cerpen dan beberapa novel yang gak pernah selesai karena selalu terbentur sama sifat males haha. waktu jaman kuliah sempet bikin fanfic di notes facebook. tapi gak berani dipublish ke khalayak ramai. di publishnya cuma ke Mba Dina, Dila, Ani, dan Saras. itu juga karena karakter mereka ada di fanfic itu LOL #SummerCamp =)) nah, sekarang ini kan wattpad lagi ngehits ya. gw pengen ngepublish 1 aja novel buatan gw. udah dipublish sih. tapi baru cover sama story description aja huakakaka. semoga bisa selesai yaaaa ;)

9. Nonton Konser KPOP
Elah udah tua gini masih aja nonton konser masuk wishlist haha. tapi gimana dong. walopun ahjusshi udah pada mulai nikah, dan oppa lagi pada sibuk wajib militer, ada dedek dedek gemes yang minta ditonton =)) pengen nonton konser Got 7, BTS, Infinite sama Wanna One LOL anjaaayy tara tontonannyaa hahaha. tapi sungguh kalo ada yang punya tiket kuterima dengan hati lapang penuh suka cita dan cinta :))) tetep aja jadi fangirl kere wkwk

10. Ulang Tahun di Korea! ♥
AAMIIN! dimohon kepada bapak/ibu/mas/mba/kakak/adek yang lagi baca tulisan ini untuk sejenak mengucapkan aamiin =)) semoga terwujud tanpa halangan berarti. one of my biggest wish. udah lama banget mau ke korea. dan gaktau lagi senengnya kaya apa kalo bisa ngerayain ulang tahun di cafe nya JJ #ngode #ngapajadicafenyaJJ ROFLMAO. ngebayanginnya aja udah bikin cengar cengir =))

11. Mama Minta Mantu
Mungkin ini wishlist yang setiap tahun selalu ada hahaha. semoga di tahun 2018 mama punya tambahan mantu / calon mantu dari anaknya yang bontot bernama Tara Septirani, kelahiran Jakarta 5 September 1990 yang tahun 2018 ini berumur 28 tahun AAMIIN *pinjem toa masjid biar yang ngaamiin-in 1 kampung wakakkaa* ASTAGA GW TUAK BANGET!

YAAPPP mungkin itu wishlist sementara di tahun 2018. nanti kalo ada tambahan wishlist bakal diupdate lagi. masalah mana yang receh mana yang w o w, itu mah terserah kalian aja nganggepnya yang mana wkwk #dikeplak. yang pasti harapan di 2018 ini lebih baik dari tahun 2017. menjadi pribadi yang lebih baik. lebih sabar. lebih ceria. lebih wise. dan yang paling penting adalah selalu positif thinking biar gak capek hati dan pikiran. semoga wishlist nya bisa terlaksana semua, terutama wishlist nomor 10 dan 11 hahaha. mari bersama sama kita ucapkan AAMIIN o:)

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review