Saturday, July 15, 2017

CN Blue 'Between Us' in Jakarta ♥

Posted by taraseptirani at 6:17 PM
setelah 3 hari karaoke berturut turut gagal membuat mood gw kembali baik, gw berfikir gw harus datang ke sebuah konser musik. tempat dimana gw bisa lompat lompat dan teriak sesuka hati tanpa peduli orang di sekeliling gw terganggu. and here we go, CN Blue Between Us Live in Jakarta =))

yeheeee
awalnya sih nonton setengah hati karena gakpunya tiket seperti biasa LOL. tapi dikarenakan kondisi yang sedang stress, gw akhirnya mengunlock semua social media buat ikutan kuis. dan ya tentu aja gakada yang menang karena gw kurang alay hahaha

di hari H, gw dan agnes tetap meluncur ke ICE BSD. tapi kita baru berangkat sekitar jam 3 sore ahaha. sampai bsd pun malah makan dulu di mekdi sambil ngobrol kesana kemari. jam 5 baru cus ke ICE sedangkan konser dimulai jam setengah 7

sempet ada drama sebelum masuk ke venue (tara apa sih yang gak drama. tiap hari emang hidupnya penuh drama haha). drama kali ini membuat posisi gw diantara dua teman #halah. singkat cerita, gw dan agnes masuk tepat jam setengah 7 dan dapet dikelas VIP A. verifikasi tiketnya berkali kali (walaupun udah pake gelang) dan bahkan sampe udah didepan VIP A tiketnya masih diperiksa warbiyasaakkk =))

foto mainstream tapi wajib
begitu masuk VIP A agak sedikit kecewa. KENAPAA JONGHYUN BERDIRINYA DI DEPAN VIP B?? WAEEEEE T_T kan tujuan utama mau liat jonghyun sama minhyuk hahahaha. didepan panggung VIP A itu yang berdiri adalah Jungshin. gakpapa juga sih depannya Jungshin. manusia aneh yang punya dunia sendiri hahaha. si Jungshin ini ya sepanjang konser suka cari perhatian kalo semua mata lagi tertuju sama Yonghwa hahaha

konser dibuka dengan lagu Radio dan sapaan Yonghwa "Are you ready??? make some noiseeee!" dan langsung terdengar gemuruh serta teriakan di venue concert. this is life! let me be an ababil just for one night LOL. satu yang gw sesali, gak sempet beli lightstick hahaha. yaudahlah ya yang penting bisa loncat loncat sama teriak teriak =)) btw, Yonghwa sempet jatuh dan lumayan kenceng sih jatuhnya. pasti memar #sotoy

kesan pertama ngeliat mereka adalah YA ALLAH GANTENG SEMUA! ROFL. Minhyuk yang ada di balik drum aja kelihatan gantengnya. FYI, gw dan agnes sekali lagi beruntung karena berdiri didepan panggung jadi bisa liat dengan jelas :') 

setelah nyanyi sekitar 4 lagu (radio, when i was young, domino, i'm sorry) maap kalo salah, Yonghwa mulai ngobrol dengan fans. diawali dengan pertanyaan "Its been a long time since we visit Jakarta. Do you miss us? Apa kalian kangen kami? (subhanallah pas ngomong indo Yonghwa cute banget karena terbata bata haha)" yang tentu aja disambut teriakan "YESSSS" 

kemudian dilanjutkan dengan memperkenalkan masing - masing personil dimulai dari "Hai semua! Saya Yonghwa. Nice to meet you. Jakarta we love you!" dan disusul "Hai semua saya Jungshin! Are you guys having fun? Yee yee I'm so happy today! next" LOL Jungshin why so cutee?? =))) "Halooo saya Jonghyun! Nice to meet you again!" maaf. gw disini teriak paling kenceng LOL. lambaian tangan dan senyumnya Jonghyun itu adjahsdjkashfjk. and the last, akhirnya Minhyuk berdiri juga dari balik drumnya "I hope you have a good time tonight! Lets enjoy tonight okay? Are you readyy?"  oh Minhyuk, I'm more than ready you know lol

lalu Yonghwa mulai mendentingkan pianonya sambil bernyanyi untuk fans Jakarta "Jakartaaa~ Apa kalian kangen kami? Jakartaaa~ My Jakaretaaa~ Oh My Jakaretaaaaa~ I can't stop loving you!" yess itu adalah intro lagu Can't stop yang liriknya diganti sama Yonghwa :') "I can't stop loving you forever forever forever" lanjut Yonghwa sambil nunjuk ke seluruh penjuru venue mulai dari sisi kiri, sisi tengah, sisi kanan, dan atas :') fan service Yonghwa daebaak! sepanjang konser, entah udah berapa kali liat Yonghwa aegyo. mulai dari pose V sign di mata, nge-wink, bikin love dengan cara menyilangkan jempol dan telunjuk bahkan sampe bikin love dengan kedua tangan di kepala (yang suka korea koreaan pasti taulah haha)

its good to hear an old song! udah lama banget rasanya gak denger lagu CN Blue yang can't stop. dan amazing nya adalah gw masih hapal lagu itu jadi bisa ikutan nyanyi bareng hahaha. I'm so in love with the lighting! 

the lighting ♥
terus nyanyi lagi sekitar 3 - 4 lagu dan kembali fans dibuat tertawa oleh kelakuan Jungshin dan Yonghwa. Jungshin mengambil alih perhatian fans saat Yonghwa lagi sibuk nyiapin gitar. Jungshin teriak "Are you ready to enjoy tonight? Mana suaranyaaaa?" yang langsung disambut histeris dan saking senengnya liat ekspresi fans, si Jungshin sampe jongkok jongkok terus teriak lagi "Manaa suaranyaaaaa?" Kyaaaaaaa...! "MANA SUARANYAAAA?" AAAAAAAAAAAAA kok ini lama lama kaya operator dufan ya si Jungshin hahaha

kemudian Yonghwa memainkan gitar dan mulai nyanyi lagu despacito yang disambut Jungshin dengan cara joget goyang pinggul LOL. tapi ya bukannya nyanyi sampe full, si Yonghwa malah ngelawak karena gagal nyanyi lagu despacito. pake acara ngeles pulak dengan bilang "I'm Practice" dan setelah nyoba berkali kali tatep gagal, doi kembali ngeles "I sing for you next time. Its very difficult" LOL. dan karena frustasi, Yonghwa bernyanyi "Despacitoo~ Super super super~ Tteokpokki tteokpokki tteo *smiling* Do you know this song? My favorite song" I'm literally laughing on the floor. dan ternyata setelah gw denger despacito dengan seksama emang ada yang liriknya sekilas kedengeran "tteokpokki" =))

dilanjutkan dengan lagu lie. oh thank you I can see Jonghyun more in this song! He has milky white skin and his smile askjhfkhdfsl :')) tapi kayanya di konser jakarta ini Jonghyun agak sedikit pendiem (karena biasanya dia pecicilan juga bareng Yonghwa dan Jungshin). Its okay lah. doi tetep ganteng hahaha. gw ini macem abege labil, bilang ngefans sama Jonghyun dan Minhyuk tapi yang diteriakin Yonghwa terus LOL. dan malem itu, yang paling gw gak lupain adalah kontak mata langsung sama Yonghwa dan tangan gw reflek bikin sign love (jempol dan telunjuk silang) sambil lompat lompat dan teriak "I love you Yonghwa Oppa!" ya Allah Tara sadar umur plisss! udah tuaa! tapi gakpapa kan ya sekali kali begitu T_T hahahaha

another favorite part di konser adalah waktu mereka nyanyi You're So Fine. sebelumnya ada interaksi sama fans lagi. Jungshin said "Its too hot right? we are also sweaty!" dan disambung Minhyuk yang kembali berdiri dari balik drumnya "You are too hot. We've got the energy from here!" kemudian ditutup dengan Yonghwa "I'm so happy. We're so happy concert in Indonesia. I wanna do again again again and again. Kami rindu kalian!" terus Yonghwa kembali melawak dengan ngambil topi berwarna kuning yang tadinya mau dipake sambil dilempar ke kepala biar cool. tapi hasilnya topi malah jatuh ke lantai alias gagal dan gakjadi cool hahaha

kembali ke lagu You're So Fine malah jadi kesana kemari ceritanya lol. part favoritenya adalah waktu Yonghwa, Jungshin, dan Jonghyun jalan beriringan ketengah panggung sambil teriak "Say yeaahh.. Say yeahhh.. Say yeaaahhhh" suaranya udah kaya si Candil =))))

say yeeeaaaahh
di lagu wake up juga ada part favorite gw yaitu waktu Jungshin dan Yonghwa bergantian buat ngajak fans lompat lompat sambil teriak "wake up wake up" dan pas lagi syahdu syahdunya loncat loncat tetiba Yonghwa nyuruh kita diem "Sttt.. excuse me.. one minute.. just one minute" dan sampai venue bener bener hening tanpa suara, Yonghwa teriak "I LOVE YOUUU!!!" dan kita kembali histeris LOL. sumpah gw puas banget teriak teriak malem itu :)))

waktu Yonghwa nyuruh seisi venue diem haha
setelah wake up lanjut dengan lagu Feeling. di lagu feeling ini Yonghwa, Jungshin, dan Jonghyun keliling panggung dari panggung tengah ke belakang Minhyuk dan kembali ke panggung tengah =)) aku suka permainan melodinya Jonghyun disinii akkkkkk ♥

ada kejadian yang sempet bikin shyok. gw lupa di lagu coffee shop atau cinderella, itu Yonghwa tiba tiba turun panggung ketempat VIP dan bikin fans jadi brutal dan handphone gw hampir aja jatoh karena tiba tiba didorong dari belakang T_T untung gak kenapa kenapa. kan gak lucu kalo HP gw sampe jatoh dan rusak. kalo sampe itu rusak, berarti itu adalah handphone ke lima yang rusak selama 2 tahun belakangan. alhamdulillah masih rejeki >.<

dan setelah hampir 2 jam, Yonghwa berkata "This is the last song" yang langsung disambut teriakan kecewa. perasaan baru mulai tapi udah mau selesai aja T_T lagu terakhir adalah Between Us. dan begitu lagu abis bener bener langsung gelap dan semua member CN Blue ke backstage. udah? masa cuma gitu doang? mana endingnya? why? wae? doushite? hahahaha

kita teriak teriak lah. apa aja diteriakin. mulai dari CN Blue, nama member satu satu diteriakin, encore lah, we want more lah, pokoknya usaha supaya mereka keluar lagi LOL. mumpung inget, di tengah konser ada part dimana tiba tiba semua teriak "Lee Jonghyun! Lee Jonghyun!" dan semua member CN Blue langsung pada bingung. sampe Yonghwa nanya "Wae wae wae?" dan Jonghyun mukanya epic banget! dia angkat dua tangan sambil nyengir dan muka shock karena juga gaktau kenapa tiba tiba pada neriakin namanya hahaha

mari kembali ke encore. ternyata konser tidak selesai sampe disitu. CN Blue keluar lagi dan udah ganti kostum kaos hitam bertuliskan Between Us warna gold. Jungshin udah pake topi putih. ganteng semuaaaaa ♥

diawali dengan lagu catch me dan dilanjutkan dengan lagu manito yang bikin gw histeris. kenapaaa? AKHIRNYA MINHYUK TURUN GUNUUUNG!! yeeeaaahhh mereka berempat ke tengah panggung buat akustikan. nasip berdiri di VIP, karena mereka ke tengah panggung jadi cuma bisa liat mereka dari samping dan belakang hahaha. It's okay. sepanjang konser udah puas banget liat muka mereka dari deket. apalagi mukanya Yonghwa Oppa :P

sambil preparation, sambil ngobrol sama fans. paling banyak ngomong sih Yonghwa haha. "Are you guys having fun? sing a song with me ok?" dibuka dengan petikan gitar Jonghyun~ gw seringkali bilang "Cowo yang bisa main gitar / piano itu kegantengannya meningkat 88,89%" khusus buat Jonghyun kegantengannya nambah 100% hahahaha #TaraDinyanyiinAjaUdahMeleleh #TaraAnaknyaGampangDimodusin  ROFLMAO. CN Blue mukanya priceless banget pas denger pada nyanyi bareng mereka sampe si Minhyuk ngasih two thumbs up. Eia, gw didadahin sama Minhyuk. his eye smile is uber cuteee~ I'm so happy! *anggep aja gw yang didadahin. soalnya dadah nya ke arah gw wakakaka*

salah satu foto favorit gw! #nasipVIP #dipunggungin #tetepkece lol
and finally this is the real last song. Young Forever! Stay young forever hu u uhh huu uhh huu stay young foreveeeer~ :'))) Thank you CN Blue! Thank you Yonghwa, Jonghyun, Jungshin, dan Minhyuk! Thank you for the fan services! Thank you for amazing performance! Thank you for making me smile for a whole night (and yes I'm still smiling like an idiot for the next 4 days lol)! Thanks for everything lah pokoknya. at least, stres gw agak sedikit berkurang hahaha

this picture taken by Mba Diani ♥ kereeen

thank you CN Blue!
dan untuk para staf yang udah dekor panggung dan lighting, KALIAN LUAR BIASAA!! I'm head over heels in love with the lighting!!!! sampai berjumpa di konser konser korea selanjutnya yang entah kapan ada lagi dan punya kesempatan nonton haha. Annyeong~

ini kalo di zoom ada gw loh! lol





Notes : 
Kalo ada yang penasaran kenapa gw bisa inget detail, ini semua berkat video di HP gw. dan gw pun baru sadar pas konser CN Blue ini lebih banyak video daripada fotonya LOL. terus kalo ada yang nanya, "sepanjang konser ngerekam? ganggu orang sekitar dong apalagi yang di belakang!" nope. gw bukan tipe yang angkat HP tinggi tinggi buat ngerekam. gw juga tau diri lah. atau mungkin ada pertanyaan lain "ngapain nonton konser kalo sibuk ngerekam?" ya menurut ngana aja. pegel keles kalo ngerekam terus. tangan gw bekas kecelakaan juga jadi gabisa angkat tangan lama lama. jadiiii just enjoy my story! nonton konser untuk senang senang. gakusah nyinyir #salamkorea =))

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review