Sunday, April 20, 2014

Fatmawati Idol, yeaaahh kami ke Jakartaaa!!! =))

Posted by taraseptirani at 12:12 PM
fatmawati idol. apa sih itu? ajang pencari bakat khusus daerah fatmawati dan sekitarnya? bukan. fatmawati idol itu adalah salah satu perlombaan dalam rangka merayakan HUT Fatmawati yang ke-53. kenapa gw bisa ikutan? ya karena korban wakakka. becandaaaa. jadi setiap bagian/bidang/instalasi wajib ada perwakilan buat di setiap lomba yang diadain. nah lagi lagi karena ketauan perform di warpas, jadilah gw yang disuruh ngewakilin ISIRS (ah ya, gw gak pindah bagian kok. emang nama instalasi nya berubah dari ISIPD jadi ISIRS karena pusat data udah gak gabung lagi)

khusus buat lagu udah ada pilihannya sendiri. dan mas encim pun milihin lagu Sherina – Cinta Pertama dan Terakhir. awalnya gw gaktau itu lagu yang mana sampe akhirnya gw donlot dan dengerin berkali kali sekalian ngapalin. kan gak lucu kalo diatas panggung nanti lupa atau salah lirik =)) gw juga gak mau jadi korban sendiri. gw pun memasukan nama mas eko sebagai salah satu peserta juga *nyengir licik* karena suara mas eko itu bagussss. kalo lagi piket, mas eko sering karoke lagu kerispatih :p

dan jadilah kita berdua sebagai perwakilan dari ISIRS. dari acara fatmawati idol itu nanti dipilih 6 besar yang bakalan tampil di acara puncak ulang tahun fatmawati. nanti vote dari pengunjung yang nentuin 3 besarnya. juara 1 hadiahnya uang Rp 1.500.000,- juara 2 Rp 1.000.000,- dan juara 3 Rp 500.000,-. ada 4 juri penilai, salah satunya anggota rif (yang gw gak kenal siapa waakakaka pisss)

D-1 lomba, ada cek suara dulu di ruang aula lantai 3 gedung induk. sekalian ambil nomor peserta. gw sama mas eko baru cek suara sore dengan harapan udah sepi. ternyata masih rame dan kita berdua dapet giliran tampil terakhir huahahhaa beban deh. enakan maju di awal awal padahal =)) gw dapet nomer peserta 5343, mas eko dapet 5344

D-day! tadinya biasa aja tiba tiba deg degan haha. gw udah niat pas nyanyi di panggung gakakan pake kacamata biar muka orang orang gak keliatan. paginya tetep kerja seperti biasa karena boleh buat gak stand by disana. toh gw sama mas eko dapet giliran terakhir juga haha. masalahnya giliran terakhir majunya menjelang jam jam pulang. pasti malah makin rame dibanding maju pas kerja lagi sibuk sibuknya :S

jam setengah 3 udah mulai rapi rapi biar gak aneh aneh banget muka pas dipanggung wakakaka. dan ternyata karena udah maju terakhir, bakalan dipotong. gak full nyanyi 1 lagu. nanggung banget kalo dipotong pas lagi klimaks lagu :S dan setelah siap, gw dan mas eko bergegas ke aula lantai 3 gedung induk. para supporter nanti menyusul hahahaa. dan bener aja, begitu nyampe aula rame bangeeeeettt. bingung mau duduk dimana, ternyata mamih udah nyediain tempat haha. mayan ngilangin deg deg an =))

peserta 5343, kami siap ke Jakarta!! =))
Peserta 5344, doakan kami! =))
pas giliran pak bandoro (5341) maju, hebohnya bukan main. karena dia bukan nyanyi tapi ngelawak =)) ujung ujungnya gegara grogi, pak bandoro gakjadi nyanyi. dan lanjutlah ke peserta selanjutnya yang gak kalah ‘heboh’nyaaa =)) dan abis itu guwveeeeehhh bhyeeee! pas mau maju, Pak Sim ke tengah dengan kameranya dan bikin heboh dengan nyebut "tara.. tara.." yang menyebabkan yang lain pada ngikutin. mana banyak temen nyokap gw juga di barisan depan. tolong Tara ya Allah hahaha. tapi ada juga yang gak kenal dan bertanya tanya "Itu siapa sih? Anaknya Pak Sim ya?" =))) dan menyanyilah saya. alhamdulillah gak lupa lirik tapi tangan keringet dingin daaaaaaaaaaaaan dipotong pas klimaks lagu *adek sedih* abis itu yang gw lakukan adalah langsung kabur. agak sedikit kecewa karena bagusan pas cek suara kemarin sorenya haha. rasanya mau tenggelem aja di dasar laut. maluuu. tapi Alhamdulillah banyak yang bilang bagus. pasti cuma mau ngebahagiain gw doang deh itu yang bilang bagus lol

setelah gw, lanjut mas eko yang tampil. sempet ada salah masuk dan mas eko minta ulang tapi gak dibolehin. heeeeemmm. tapi mas eko bisa ngatasin situasinya. lah kalo gw mah ya kalo dari awal udah salah masuk pasti ke belakangnya buyar dan blank karena panik =))

Sherina - Cinta Pertama dan Terakhir
Kerispatih - Lagu Rindu
dan akhirnya selesai jugaaaa. menang atau nggaknya, itu urusan belakangan. yang penting udah partisipasi =)) semoga yang dengerin gw nyanyi gak pada mules mules sampe rumah lol ADIOSS!!

Pejuang ISIRS =))
suporter + emak guwveh =))

0 comments:

Post a Comment

 

TARASEPTIRANI Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review